Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menantu Jokowi Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Nasional, Said Didu: Gak Sekalian Tokoh Dunia-Akhirat?

 

Penghargaan yang diterima Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sebagai Tokoh Nasional menuai sorotan dari M Said Didu.

Jubir pasangan Anies Baswedan-Cak Imin ini mengaku terkejut mendengar penghargaan tersebut.

Bahkan menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mendengar adanya penganugerahan tokoh nasional kepada Bobby Nasution.

"Baru kali ini saya dengar ada penganugerahan tokoh nasional," ujar Said Didu dalam keterangannya di aplikasi X @msaid_didu (6/3/2024).

Menurutnya, penganugerahan seperti ini seharusnya lebih sesuai jika disandingkan dengan status sebagai tokoh dunia akhirat.

"Gak sekalian tokoh dunia-akhirat?," timpalnya.

Sebelumnya, suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, baru-baru ini dikukuhkan sebagai tokoh nasional yang berasal dari Tapanuli bagian Selatan (Tabagsel) di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan pada Minggu (3/3/2024).

Pengukuhan ini disambut dengan kebanggaan oleh Bobby Nasution, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan sebagai tokoh nasional Tabagsel di Kota Padangsidimpuan.

Bobby juga menegaskan komitmennya untuk turut memajukan Tabagsel serta mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin di masa yang akan datang.

Pengukuhan sebagai tokoh nasional Tabagsel ini dilakukan oleh raja-raja se-Tabagsel serta beberapa tokoh masyarakat terkemuka dari wilayah tersebut, antara lain Harry Lotung, Gus Irawan Pasaribu, Dolly Pasaribu, Abdul Basith Dalimunthe, Siwan Siswanto, dan Rusydi Nasution.

Tak hanya mendapat penghargaan sebagai tokoh nasional, Bobby Nasution juga diberikan gelar kehormatan adat yakni Sutan Porang Gunung Baringin Naposo.

Penghargaan ini menjadi disebut sebagai bentuk pengakuan atas peran dan kontribusi Bobby Nasution dalam pembangunan dan pengabdian terhadap masyarakat Tabagsel.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved