Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: NGO Pelindung Perempuan Harus Didukung

 

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menyebut lembaga swadaya masyarakat/organisasi non-pemerintah (NGO) yang bekerja melindungi dan memberdayakan perempuan harus terus didukung.

Menurutnya, dukungan itu merupakan salah satu cara untuk melindungi perempuan dari ancaman kekerasan, mengingat sekitar 3,2 juta perempuan mengalami kasus kekerasan dalam delapan tahun terakhir.

"Jadi, saya sangat mendorong penegakan hukum sekuat-kuatnya dan bantuan kepada lembaga-lembaga non-pemerintah, NGO-NGO yang bergerak di bidang perlindungan kaum perempuan," kata Prabowo, saat debat Capres di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2).

Menurut dia, penegakan hukum masih menjadi langkah penting untuk melindungi perempuan Indonesia yang berada di dalam dan di luar negeri.

"Kita harus menegakkan hukum dalam perlindungan masalah-masalah itu. Kita tegakkan hukum dan itu harus kita tegakkan sekeras-kerasnya dan itu menurut saya sudah menjadi aksiomatis, tanpa berpikir panjang, memang itu harus kita lindungi seluruh rakyat kita, apalagi kaum perempuan dari segala bentuk penindasan, kekerasan, eksploitasi, human trafficking dan sebagainya," rincinya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved