Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PPP Yakin Ganjar-Mahfud Komitmen Berantas Korupsi

 

Pasangan calon nomor urut 2 Ganjar Pranowo-Mahfud MD diyakini berkomitmen dan mampu memberantas korupsi jika terpilih pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono usai menghadiri program penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas), di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/1).

"Pak Ganjar (dalam acara Paku Integritas) cukup bagus menjawab solusi, berbagai hambatan, dan kesulitan KPK untuk berupaya membersihkan secara tuntas," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Kamis (18/1).

Mardiono menyampaikan sosok pemimpin yang memiliki komitmen tinggi terhadap pemberantasan korupsi akan menjadi contoh bagi pejabat di birokrasi lainnya.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan melakukan komitmen itu. Kalau pemimpin punya komitmen tinggi, tentu dia (birokrasinya) akan patuh," tuturnya.

Mardiono menegaskan bahwa PPP sejalan dengan pasangan Ganjar-Mahfud terkait pemberantasan korupsi. Hal ini juga telah diimplementasikan lewat program "Sikat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme".

"PPP sejalan, sekali lagi soal pemberantasan korupsi harus kita kedepankan di Indonesia. Karena ini yang sedang gigih dibangun," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved