Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Sebut Prabowo Tak Biasa Blusukan, Nusron Wahid Balas Menohok!

Artikel

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, membalas pernyataan menohok Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto tidak biasa blusukan.

Menurut Nusron, pernyataan tersebut seperti sosok yang bakal kalah karena tidak kehabisan isu.

"Jadi kalau Mas Hasto sedang panik karena kehilangan isu dan momentum," kata Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024) malam.

Nusron menilai gaya blusukan tidak hanya dimiliki Presiden Jokowi dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang berasal dari PDIP.

Baca Juga :

Menurutnya, blusukan bisa dilakukan siapa pun dan bukan diklaim satu pihak.

"Selama ini jagoannya itu (Ganjar) selalu ingin dikait-kaitkan dengan Pak Jokowi dan saat ini sudah dengan terang-benderang lebih banyak berpihak akan mendukung pada Pak Prabowo dan Mas Gibran," jelasnya.

"Ya ini adalah ungkapan orang yang lagi bingung, ungkapan orang yang lagi panik. Ya enggak apa-apa dia sampaikan seperti itu," tambahnya.

Sebelumnya, Hasto menilai Prabowo bukan pejabat yang terbiasa blusukan kepada masyarakat.

Menurut Hasto, kebiasaan blusukan merupakan ciri khas PDIP dan biasa dilakukan Presiden Jokowi dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

"Karena yang memang bisa blusukan adalah Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Pak Prabowo kan tidak bisa blusukan," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Selasa (2/1/2024).

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved