Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Alasan Khofifah Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, TKN Ungkit Masalah Waktu

 Artikel

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengungkap alasan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa jadi Juru Kampanye Nasional (Jurkammas) paslon nomor urut 2.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan alasan Khofifah bergabung ingin berjuang bersama dalam Pilpres 2024. Meski baru sekarang Khofifah bergabung, Rosan mengaku tidak masalah, karena menyangkut waktu.

"(Kenapa baru sekarang?) Karena beliau bersedia adalah sekarang gitu, ya. Berjuang bersama dengan kami. Jadi, buat kami itu suatu kebahagian," ucap Rosan di Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

"Karena bisa berjuang untuk memperjuangkan suatu yang beliau meyakini terbaik untuk Indonesia ke depannya adalah Pak Prabowo dan Mas Gibran," tambahnya.

Rosan menjelaskan alasan pihaknya menempatkan jabatan strategis bagi Khofifah.

Menurutnya, Khofifah ingin berusaha keras tidak hanya memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

"Pertama, beliau juga yang menyampaikan ke saya ingin menjadintidak hanya di daerah Jatim. Sebab, kan, jaringan muslimat Bu Khofifah sebagai ketua umum dari jaringan NU-nya kan seluruh Indonesia," jelasnya.

Oleh karena itu, Rosan mengatakan Khofifah ingin terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran dengan sekala nasional.

"Jadi, setelah berbicara dan beliau ingin bergerak all out, sehingga malah beliau yang bilang saya ingin menjadi Jurkam Nasional itu justru dari Ibu Khofifah," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved