Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Airlangga Hartarto dan Presiden Joko Widodo Bahas Pilpres, Ssst.... Isinya Rahasia! 

 Artikel

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan Presiden Jokowi saat berjalan dan makan pagi bersama di Istana Kepresidenan, Sabtu (06/01/2024). Dalam pertemuan tersebut Erlangga mengaku banyak membahas program-program pemerintah dan seputar pilpres 2024.

Airlangga mengatakan, pembahasan tersebut meliputi program keberlanjutan, target-target ekonomi, pengurangan kemiskinan, penyelesaian proyek strategis nasional, dan infrastruktur berkelanjutan.

"Kita bahas banyak hal, terkait target pertumbuhan ekonomi, terkait dengan pengurangan kemiskinan, yang kita nanti targetkan mendekati nol," ujar Airlangga.

Airlangga juga mengaku sempat membahas soal Pilpres 2024 dengan Jokowi, namun enggan mengungkapkan isi pembicaraannya.

"Kalau pembicaraan ya ada, tapi apa yang dibicarakan, itu rahasia. Hehehe....," kata Airlangga sambil tertawa.

Selain itu, Airlangga juga menanggapi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto, yang merupakan calon presiden 2024. Menurutnya pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik, melainkan hanya sekadar makan bersama.

"Kalau Pak Prabowo kemarin makan dengan Pak Jokowi, itu kan biasa saja. Tidak ada hubungannya dengan politik," ucap Airlangga.

Airlangga juga menampik adanya dukungan Jokowi kepada Prabowo, dan mengatakan bahwa pemerintah harus terus menjalankan tugasnya.

"Itu harus tanya ke Pak Jokowi, tapi kan tentu pemerintah harus terus menjabat,” kata Ketum Partai yang berlambang pohon beringin ini.

"Jadi ini yang kami bahas, dengan Pak Presiden, bagaimana program terus berjalan, bagaimana juga semua kegiatan perekonomian, kegiatan support kepada publik, bagaimana bantuan beras tepat sasaran, bagaimana masyarakat memanfaatkan program-program yang selama ini dilakukan, dan program-program ini sudah dilakukan karena sudah 5 tahun. Jadi ini yang kami jaga, karena kita jaga daya beli masyarakat," tutur Airlangga.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved