Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sampaikan Jawaban Berkelas, Wajar Gibran Unggul Telak

 

Penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka diluar dugaan banyak kalangan. Pendamping capres Prabowo Subianto itu bahkan dinilai unggul telak dalam debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat malam (22/12).

Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin mengaku puas menyaksikan Gibran saat berhadapan dengan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

"Mas Gibran benar-benar menunjukan performa dan kapasitas yang luar biasa. Sebagai relawan Jarnas For Gibran, saya sangat puas menyaksikan sesi debat pertama cawspres," kata Nasarudin dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini mengatakan, pengalaman dan prestasi Gibran memimpin Kota Solo didukung dengan insting politiknya yang baik membuat putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi pusat perhatian dibanding cawapres lain, dan puncaknya saat ada usaha menjebak Gibran.

"Gibran menyampaikan visi dan misi dengan baik, serta memberikan jawaban yang sangat berkelas dan terarah," kata Nasarudin.

Dengan penampilan Gibran yang bernas, Nasarudin pun mendorong generasi milenial dan Gen agar tidak ragu-ragu menjatuhkan pilihannya ke Prabowo-Gibran.

"Di usianya yang masih sangat muda, Gibran telah menunjukkan performa yang sangat baik dan kita mengimbau anak muda dan Gen Z untuk bersama-sama memenangkan mas Gibran di Pilpres 2024," ajak Nasarudin.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved