Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Penampilan Gibran saat Debat Tuai Sorotan Tajam, Ini Penyebabnya

Artikel

Penampilan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka kembali menuai sorotan, karena dinilai membuktikan kapabilitas anak muda dalam kemimpinan Indonesia.

Juru Bicara (Jubir) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak turut menyoroti penampilan Gibran Rakabuming Raka.

"Malam ini Mas Gibran membuktikan 'underdog mentality' menguatkan," ujar Dahnil di akun X @Dahnilanzar dinukil, Senin (25/12/2023).

Dahnil menyatakan bahwa anak muda sering diremehkan untuk mengikuti mengikuti kontestasi politik, bahkan sebagai pemimpin.


Namun, dia menuturkan Gibran Rakabuming membuktikan bisa berbuat banyak untuk Indonesia.

"Malam ini, mewakili anak-anak muda yang dianggap remeh, Mas Gibran membuktikan bahwasanya akan bisa berbuat banyak melanjutkan kepemimpinan Indonesia Maju bersama Pak Prabowo," jelasnya

Sementara itu, pengamat politik dari Universitas Indonesia Aditya Perdana menilai penampilan Gibran cukup positif seusai membalikkan keadaan melawan Cawapres Muhaimin Iskandar dan Mahfud Md.

"Orang yang kemarin meremehkan Gibran underestimate, dengan kemampuan retorika dan public speaking karena jarang tampil ke publik, ternyata dia membalikkan situasi," ucap Aditya.

Aditya meyakini Gibran punya potensi besar untuk bersaing di pada kontestasi Pilpres 2024.

Pandangan lain soal Gibran juga dilontarkan analis politik Arifki Chaniago yang menyebut pasangan Prabowo Subianto itu menguasi panggung debat.

Arifki menyatakan bahwa Gibran berhasil membalikkan opini publik yang semula meremehkannya.

“Saya membaca Gibran di luar dugaan. Debat cawapres ini jelas dikuasai oleh Gibran. Sebelumnya Gibran sebelumnya diremehkan,” ucap Arifki.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved