Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo Pede Suara di Jateng Solid

 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo meyakini bahwa suara di Jawa Tengah khususnya Solo Raya solid untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Optimisme itu muncul lantaran konsolidasi seluruh pendukung mulai dari kader-kader partai pengusung, relawan, tim pemenangan kabupaten/kota sudah bergerak dan bekerja maksimal sejak jauh-jauh hari.

Teranyar, Ganjar menggelar pertemuan Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg, partai koalisi dan relawan se-Sragen di Ndayu Park, Sragen, Jawa Tengah.

“Kalau Sragen, Solo Raya, insya Allah solid. Kita memastikan saja karena konsolidasinya sebelum saya datang, kawan-kawan sudah bekerja,” ujar Ganjar dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (25/12).

Atas dasar itu, Ganjar menegaskan bahwa partai pengusung dan pendukung serta para relawan sudah kompak dan merapatkan barisan. Bahkan ada beberapa di antaranya sudah membagi zona, sehingga masing-masing ada targetnya, bahkan target individu.

Dengan demikian, masing-masing akan diminta untuk menentukan targetnya, agar bisa memberikan subsidi untuk daerah yang lain.

“Umpama dari caleg, mesti menargetkan berapa dan kemudian ini mesti related dengan hasil pilpresnya berapa,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Dia menambahkan, peta besarnya dan paling tidak acuannya di tahun 2019 yang pernah dilakukan. Untuk itu, Ganjar mengaku tidak khawatir jika ada kompetitor ikut memperebutkan wilayah Jateng.

Namun, katanya, faktanya nanti bisa dilihat. Karena beberapa kali PDIP mampu memenangkan secara tradisional maupun secara sosiologis, bahkan secara soliditas.

“Saya kira Jateng sudah menunjukkan itu. Kita bukan orang yang khawatir kok, kita orang-orang optimis,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved