Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blusukan di Pasar Balikpapan, Gibran Borong Nasi Pecel hingga Semangka

 

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyapa para pedagang dan warga di Pasar Pandan Sari, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (16/12).

Gibran yang datang bersama rombongan tim kampanye ini sempat mengejutkan masyarakat yang sedang sibuk berbelanja di pasar tradisional itu.

Gibran pun menyempatkan berbelanja buah semangka dengan berat nyaris 10 kilogram dan membeli nasi pecel.

"Mas Gibran berbelanja semangka hampir 10 kilo tadi. Saya senang sekali Mas Gibran mau datang ke pasar melihat kami, orang kecil. Orangnya ternyata sederhana banget," ujar salah seorang pedagang buah, Suryani.

Selain berbelanja, putra Presiden Joko Widodo ini juga menyapa satu-persatu warga yang memadati Pasar Pandan Sari. Percakapan soal harga kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan telur mewarnai perbincangan Gibran dengan masyarakat sekitar.

Tak hanya berbincang, sosok yang masih menjabat Walikota Solo ini juga turut membagikan buku ketika menjumpai anak-anak.

Usai dari Balikpapan, Gibran akan berkegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai komitmen dari pasangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan dan mempercepat pembangunan IKN.

Dalam kegiatan blusukan ke pasar, Gibran didampingi Juru Bicara Emil Dardak, dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Grace Natalie.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved