Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Perindo Dipadati Warga

 

Partai Perindo menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang datang bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Partai Perindo memiliki tujuan untuk melayani dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak partai politik, kenapa kok ada Partai Perindo? Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat. Saya ingin garis bawahi, bapak dan ibu bisa menilai sendiri masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat," kata Hary Tanoe dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/12).

Hary Tanoe juga menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. Dia pun secara tegas mengatakan bahwa Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan, lebih cepat," kata Hary Tanoe yang disambut antusias warga.

Senada dengan Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo mengaku bersyukur bisa bertemu dengan warga di Tanah Tinggi. Liliana mengatakan, komitmen soal kesatuan dan perjuangan untuk kemajuan Indonesia.

"Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak goreng. Semoga memberikan semangat kepada bapak dan ibu dan kita bersama, bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," kata Liliana.

Dalam kesempatan tersebut, Liliana juga mendorong agar ibu-ibu, khususnya di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru bisa lebih melengkapi diri dengan skill dan ilmu untuk mendidik anak cucu ke depannya.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa uang cerdas dan memiliki skill dan kepribadian baik.

"Kepada ibu-ibu perlengkapi diri dengan sebaiknya terutama skill, kepandaian, ilmu, untuk apa?" kata Liliana.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved