Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Visi Misi Prabowo-Gibran Dinilai Cocok dengan Para Kyai dan Warga NU

Artikel

Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur, KH Mutawakil Alallah mengungkap pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memiliki visi misi yang cocok dengan kyai dan warga Nahdlatul Ulama (NU).

Hal itu disampaikan usai Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) melangsungkan silahturahmi kyai se-Mataraman, Jawa Timur di Ponpes Tebuireng pada Sabtu (11/11/2023).

"Jangan tanya kesiapan. Ini bukan masalah siap atau tidak siap. Yang jelas, kita sudah cocok. Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kyai NU. Apalagi program. Kita do'akan beliau jadi presiden (2024 nanti)," kata KH Mutawakkil Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo kepada awak media, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). 

Terutama program yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan, infrastruktur, hilirisasi berbagi komoditi, dan dana abadi pesantren harus dilanjutkan dengan berbagai perbaikan yang dilingkungan.

"Kita berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan. Prestasi Pak Prabowo harus dilanjutkan dan diperbaiki. Kita butuh keberlanjutan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Kyai Mutawakkil.

Pihaknya pun mengaku siap melakukan pengawalan terhadap pasangan Capres - Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam perhelatan Pilpres 2024.

"Karena hatinya sama dan cocok. Kita pasti akan do'akan dan kita bantu perjuangan beliau," sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved