Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Victor Mansaray Diyakini Langsung Debut Saat Hadapi Persija Jakarta, Pengamat: Kalau Dicadangkan ya Rugi

 

PSM Makassar diprediksi akan langsung memainkan pemain baru mereka Victor Mansaray saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jum'at (3/11/2023).

Sebelumnya Victor Mansaray secara resmi diperkenalkan oleh PSM Makassar sebagai rekrutan barunya untuk menyambut putaran kedua musim 2023/2024.

Untuk posisi dari Victor Mansaray sendiri ia bisa bermain di beberapa posisi, mulai dari gelandan, winger hingga posisi utamanya yakni penyerang.

“PSM Makassar resmi mengontrak Victor Mansaray. Pemain berposisi striker itu menjadi rekrutan pertama Pasukan Ramang di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024,” tulis keterangan resmi PSM Makassar, Minggu (29/10/2023).

Untuk saat ini, pemain asal Amerika Serikat itu sudah menjalani tes medis dan proses administrasi lainnya serta diikat kontrak setengah musim atau hingga akhir musim ini.

“Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur, mengontrak Victor Mansaray hingga akhir kompetisi musim ini. Setelah proses administrasi kontrak dan tes kesehatan tuntas dilakukan,” ungkap keterangan tersebut.

Melalui Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, ia menyebut Victor Mansaray sudah bisa di mainkan di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

“Kalau putaran kedua Liga sudah bisa main,” singkat pria yang akrab disapa Sule itu, Selasa (31/10/2023).

Itu berarti Victor Mansaray pun sudah bisa diturunkan untuk berlaga di perdana putaran kedua menghadapi Persija Jakarta.

Seperti yang diketahui, pada pekan ke-18 PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan tersebut rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (3/11/2023), pukul 20.00 WITA.

Menanggapi kemungkinan diturunkan Victor Mansaray di laga perdana putaran kedua menghadapi Persija Jakarta, pengamat sepakbola Basri Baddu Salam memberikan komentarnya.

Ia menyebut untuk seorang pemain yang berlebel pemain asing dan statusnya baru di tim itu punya peluang besar untuk di turunkan di laga perdananya.

“Untuk peluangnya main di laga ini saya rasa cukup besar. Apalagi untuk lebel pemain asing baru kita cadangkan rugi juga,” tutur Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Selasa (31/10/2023).

Hanya saja menurutnya, itu kembali lagi dari pelatih dan seperti apa strategi yang ingin ia gunakan dan pemain seperti apa yang dibutuhkan.

Faktor lawan yang dihadapi menurutnya juga menjadi penentu seorang pelatih untuk memainkan pemain. Namun, ia masih optimis Victor Mansaray yang berstatus pemain baru bakal di turunkan di laga ini.

“Tapi yang paling penting kita kembali lagi ke pelatih, dia yang tahu pemain-pemain seperti apa yang harus di turunkan sesuai dengan kebutuhan tim dan lawan yang di hadapi,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved