Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TKN Prabowo-Gibran soal Isu Kecurangan: Dicurigai Curang Sama yang Sering Curang

 Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah saat diwawancarai dalam program talkshow Info A1 kumparan. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Wakil Komandan Bravo (Komunikasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran,Fahri Hamzah , merespons pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengendus kecurangan pemilu mulai terjadi lagi.

Fahri merasa aneh karena dicurigai curang oleh pihak yang dinilainya kerap melakukan kecurangan.

"Kasarnya kami ini belum tahu cara curang, terus dimarahin, dicurigai curang sama yang sering curang. Aneh juga sih sebenarnya, yasudahlah apa boleh buat," kata Fahri kepada wartawan di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11) malam.

Fahri mengatakan, PDIP merupakan pemain inti setidaknya dalam 10 tahun terakhir.

Sehingga, kata dia, PDIP pasti tahu dan mampu memetakan kecurangan di pemilu.

"Dia tahu pasti kecurangannya ada di mana, sudah lah. Sudah ahli banget lah. Kita ini kan pemain lama yang sering dikalahkan," ucap dia.

Sebelumnya, Megawati mengatakan situasi politik jelang Pilpres dan Pemilu 2024 semakin tidak kondusif. Ia melihat sudah mulai ada tanda-tanda kecurangan.

"Rakyat jangan diintimidasi seperti dulu lagi. Jangan biarkan kecurangan Pemilu yang akhir ini terlihat sudah mulai akan terjadi lagi," kata Megawati dalam konferensi pers virtual, Minggu (12/11).

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved