Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Struktur Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran akan Diumumkan Hari Ini di Jakarta Selatan

 Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka. Pengumuman Tim Kampanye Nasional akan dilakukan hari ini, Senin (6/11). (Shintia Rahma Islamiati)

Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan diumumkan hari ini, Senin (6/11/2023) di Jakarta Selatan. Dijadwalkan diumumkan mulai pukul 13.30 WIB hingga 15.00 WIB.

Berdasarkan surat undangan yang diterima wartawan, pengumuman Struktur Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran ini akan berlangsung di Ball Room Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani menyebut sehubungan akan diselenggarakannya kegiatan pengumuman susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, mereka mengundang rekan jurnalis untuk berkenan hadir.

Adapun bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran, sebelumnya, sempat menyatakan jika struktur TKN bakal diumumkan Kamis minggu lalu.

Namun, hal tersebut dibantah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco.

Dasco menegaskan TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan satu minggu setelahnya.

"Jadi memang mungkin ada kekeliruan sedikit bahwa memang akan diumumkan rencananya hari Kamis, tapi bukan Kamis ini," kata Dasco kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Dasco mengatakan ada beberapa nama yang masih dikonsolidasikan oleh pihaknya. Ia menyebut untuk nama ataupun daftar lengkap dari TKN ini akan disampaikan detail oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

"Kalau diumumkan strukturnya, saya pikir ya nanti kebijakan dari Ketua TKN ya, mungkin akan langsung diumumkan atau di-launching ya nanti akan diumumkan secara keseluruhan," ujar Dasco.

Ia mengatakan anggota TKN itu masih dikomunikasikan dengan seluruh pihak. Tim pemenangan juga melibatkan partai politik hingga relawan dalam komposisi TKN.

"Tapi ini kan dari komposisi partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Maju dan relawan yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan pilpres tentunya kita harus mengakomodir kemudian menempatkan orang pada posisi yang tepat," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojok

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved