Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siap-siap Bakal Ada Kepala Dinas Di Purwakarta Yang Dilaporkan Ke KPK, Mantan Pejabat Ini Diduga Kantongi Aliran Dana Milyaran Untuk Dukung Laporannya

 Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ada warga mantan pejabat berencana buat laporan ke KPK atas dugaan tindak pidana korupsi di Purwakarta. (Azera)

Kemungkinan salah seorang pejabat eselon II atau setingkat Kepala Dinas (Kadis), akan dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh warga masyarakat Purwakarta.

Warga yang diduga akan melaporkan Kadis ke KPK tersebut, bukan warga biasa karena dirinya pernah memiliki jabatan yang mentereng di Kabupaten Purwakarta pada masanya.

Dugaan akan terjadinya pelaporan tersebut, saat warga itu mengirimkan pesan secara pribadi kepada redaksi pojoksatu.id, kemungkinan untuk mengawal pemberitaan saat pelaporan nanti.

“Kang abdi hoyong penak urang ngobrol (Kang saya ingin bertemu, kita ngobrol),” kata warga yang mantan pejabat itu, saat berkirim pesan via WhatsApp kepada redaksi pojoksatu.id, Senin (13/11).

Kemudian warga yang pernah menjadi pejabat di Kabupaten Purwakarta itu, melanjutkan menulis pesan bahwa dirinya kemungkinan akan membuat laporan ke KPK.

“Saya akan lapor ke KPK tentang korupsi, nu di laporken ku (nama ada pada redaksi) termasuk aliran dananya,” tambah warga yang mantan pejabat yang berpengaruh pada masanya tersebut.

Kemungkinan, pelaporan yang akan dilakukan oleh warga tersebut di kuatkan dengan data-data aliran dana nilainya di prediksi mencapai milyaran rupiah.

“Data sadaya tos siap (Semua data sudah disiapkan),” tutup mantan pejabat tersebut, mengakhiri pesan ke redaksi pojoksatu.id melalui pesan WhatsApp.

Publik tentunya bertanya-tanya, siapa Kepala Dinas yang akan dilaporkan oleh warga masyarakat yang merupakan mantan pejabat tinggi di Purwakarta tersebut.

Karena, kemungkinan mantan pejabat itu merasa terusik oleh Kapala Dinas yang dimaksud. Sehingga, dirinya akan melakukan pelaporan ke KPK berikut dengan data bukti-bukti aliran dana yang dimilikinya.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojok

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved