Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Saat Tutupi Wajah Hindari Wartawan, Firli Kaget Mobil Pribadinya Hilang sehingga Pakai Pinjaman

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengaku tidak mengetahui keberadaan mobilnya usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (16/11/2023) lalu.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengaku tidak mengetahui keberadaan mobilnya setelah ia menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (16/11/2023) lalu. Oleh karena itu, Firli menggunakan mobil Hyundai hitam berpelat B 1917 TJQ untuk meninggalkan Bareskrim Polri.

Mobil ini menjadi sorotan karena tidak terdaftar dalam Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) kepolisian. Adapun Firli diperiksa penyidik Polda Metro Jaya di Mabes Polri terkait dugaan tindak pidana pertemuan dan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Saya sungguh dikagetkan mengapa kendaraan pribadi saya, saya tidak tahu keberadaannya dan saya melihat tidak saya temukan kendaraan tersebut,” kata Firli dalam konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

“Sehingga seseorang menyampaikan kepada saya untuk meminjamkan mobil pribadinya kepada saya dan mengantar saya keluar dari tempat,” ucap Firli.

Pensiunan jenderal polisi itu mengatakan, pada hari tersebut ia ditunggu oleh Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) dan Direktur Penyidikan dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

Pertemuan itu membicarakan operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso, Jawa Timur.

“Saya kembali ke kantor untuk menemui rekan-rekan sejawat saya sesama aparat penegak hukum dari Kejaksaan RI,” tutur Firli.

Dalam mobil Hyundai itu juga terekam momen Firli bungkam dan bersembunyi dari awak media setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Mabes Polri Kamis (16/11/2023).

Pantauan Kompas.com di Mabes Polri, Firli keluar dari Mabes Polri sekitar pukul 14.30 WIB. Firli keluar dari pintu Gedung Rupatama Mabes Polri. Gedung Rupatama memiliki akses untuk menuju ke Gedung Bareskrim.

Saat itu, Firli tampak mengenakan batik coklat dengan masker dan menggunakan mobil Hyundai warna hitam. Di dalam mobil itu, Firli seolah sedang bersembunyi dari awak media. Sambil bersandar, ia berupaya menyembunyikan badannya dari jendela kaca mobil. Di situ, Firli turut menyembunyikan wajahnya dengan tangan dan tas berwarna hitam.

Sumber Berita / Artikel Asli : kompas 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved