Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pimpin Doa untuk Palestina Bersama Warga di Bukittinggi, Warganet: Cuma Pasangan AMIN yang Berani Begini

 

Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, melakukan safari politik di Bukittinggi Sumatera Barat, Kamis 2 November 2023.

Dalam kunjungannya, Anies juga menghadiri dan memimpin doa bersama untuk Palestina di Taman Jam Gadang. Dalam sambutannya, Anies mengajak para warga untuk mendoakan rakyat Palestina agar merdeka dari penjajahan Israel.

"Derasnya hujan tidak meyurutkan warga Bukittinggi yang semalam berdoa bersama untuk Palestina. Secara fisik kita jauh, tetapi hati, pikiran, perasaan kita bersama saudara-saudara kita di Palestina," tulis Anies melalui akun @aniesbaswedan di aplikasi X, dikutip .

"Kami menyerukan kepada seluruh khatib sholat Jumat, se-Indonesia, di dalam khotbahnya besok, kirimkan doa khusus untuk Palestina, bacakan qunut nazilah bagi saudara-saudara kita yang berjuang untuk kemerdekaan," tambah Anies Baswedan..

Kunjungan Anies yang ketiga kalinya ini merupakan undangan tokoh masyarakat dan ulama. Di Bukittinggi, Anies bersilaturahmi dengan para relawan.


Anies menegaskan, peran Kota Bukittinggi yang berjasa dalam kemerdekaan Indonesia dengan melahirkan pejuang serta pahlawan nasional yang diharapkan semangat yang sama untuk kemerdekaan Palestina.

Ia menambahkan agar doa bersama untuk Palestina di Bukittinggi mampu menjadi contoh di daerah lainnya. Sehingga seluruh dunia menyaksikan bahwa Indonesia selalu berada paling depan membantu Palestina.

Terkait aktivitas dan keberpihakan Anies pada Palestina, sejumlah warganet menyampaikan pujian dan harapan.

"Doa bersama untuk Palestina dari Bukittinggi bersama Anies Baswedan di Jam Gadang. Kayaknya satu satunya Capres yang paling peduli terhadap masalah kemanusiaan di Palestina karena sering banget menyuarakan masalah Palestina," tulis akun @CakKhum.

"Cuma pasangan amin yg berani begini," tambah warganet lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved