Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pernah Jadi Pesaing di Pilpres Sebelumnya, Prabowo Puji dan Tidak Membenci Jokowi di Hadapan Pendukungnya

Artikel

Capres Prabowo Subianto menyanjung Presiden Joko Widodo di hadapan pendukungnya saat menerima dukungan dari Relawan Matahari Pagi di Jalan Kertanegara no IV, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/11/2023).

Walaupun pernah menjadi pesaingnya pada Pilpres sebelumnya, dirinya tidak pernah membenci Jokowi. Bahkan ia juga memuji kinerja yang dilakukan Jokowi untuk kepentingan rakyat.

"Saya memang pernah bertandingan beliau, bersaing dengan beliau, tapi saya tidak pernah benci dengan beliau bahkan sekarang saya sangat sayang sama beliau," katanya.

"Dan saya tidak malu mengatakan, saya saksi beliau berjuang untuk rakyat Indonesia, dia berjuang tiap hari untuk rakyat Indonesia," sambungnya.

Tidak hanya itu, Prabowo mengaku, bahwa Presiden Jokowi mampu membawa bangsa Indonesia dapat keluar dari wabah Covid 19 tercepat dari Negara lain dan berhasil mengatasi ekonomi pasca pandemi.

"Presiden Jokowi Widodo dan pemerintahnya, sekarang saya bagian dari pemerintah ini, kita telah berhasil membawa bangsa ini keluar dari Covid-19 paling cepat dari seluruh dunia ini diakui oleh PBB diakui oleh WHO. Kita dulu suka dipandang sebelah mata oleh negara lain, kita diramalkan kolep tapi ternyata kita tidak kolep," ungkapnya.

Sekedar informasi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Relawan Matahari Pagi untuk menjadi Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2024.

Dukungan tersebut dideklarasikan langsung oleh Panglima Relawan Matahari Pagi, Setiabudi di Jalan Kertanegara No IV, Jakarta Selatan. Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh ratusan pendukung Prabowo - Gibran.

"Sekarang ada momentum yang tepat, sekarang sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh seorang visioner berkemajuan, dan insyaallah akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik," kata Setiabudi.

Sumber BErita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved