Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengundian Nomor Urut, Ganjar Pranowo-Mahfud MD Dikawal Empat Ketua Umum Parpol Pengusung

 

Pimpinan partai politik pengusung capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD turut mendampingi jagoannya saat pengundian nomor urut di Kantor KPU RI, Selasa, 14 November.

Setidaknya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD didampingi oleh empat ketua umum partai politik pendukung. Mereka adalah; Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Ganjar terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam, sementara Mahfud MD mengenakan kemeja berwarna putih. Pengundian nomor urut capres-cawapres dilakukan, setelah tiga pasang capres-cawapres yakni Ganjar-Mahfud, Prabowo-Gibran dan Anies-Muhaimin menggelar gala dinner atau makan malam di kantor KPU RI.

Ganjar Pranowo sebelumnya berharap, proses undian nomor urut yang akan berlangsung di kantor KPU RI berjalan lancar. Pengundingan ini dilaksanakan setelah KPU RI menetapkan tiga pasang capres-cawapres pada Pilpres 2024.

"Bismillah semoga semuanya insya Allah lancar," kata Ganjar di Media Center TPN Ganjar-Mahfud di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku telah siap mendapat nomor urut berapapun, bersama Mahfud yang akan bertarung pada Pilpres 2024. "Namanya juga undian, berapa sajalah. Kayaknya hanya antara 1, 2 dan 3," ucap Ganjar.

Senada juga disampaikan Mahfud MD. Ia mengaku optimis, dirinya dan Ganjar Pranowo akan memenangkan Pilpres 2024. Ia memastikan, akan berusaha keras semaksimal mungkin untuk menang pada pesta demokrasi 2024.

"Karena kita optimis kita akan berhasil. Orang HMI itu yakin usaha sampai, yakin perjuangan kita menangkan itu arti yakin usaha sampai," pungkas Mahfud.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved