Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Luhut Ngaku Proyek Nasional Tidak Terlalu Terhambat Meski Sebulan Dirawat di Luar Negeri, Sebut Anak Buahnya Paten dan Jago-jago

 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebulan terakhir dirawat di Singapura. Meski begitu, ia mengaku proyek nasional tidak terlalu terhambat.

“Kalau menurut saya mungkin ada benarnya (proyek terhambat), tapi nda juga sih. Karena sekarang anak-anak muda di kantor saya itu anak-anak yang hebat,” kata Luhut dikutip dari TikTok @luhut.pandjaitan, dikutip Senin (20/11/2023).

Bukan sekadar kompeten, Luhut menyebut karakter anak buanhnya bagus. Punya integritas.


“Hatinya bagus menurut saya. Presiden paham betul mengenai mereka ini. Mengerti mengenai uang, tidak bisa dimain-mainkan oleh negara lain dan tidak bisa juga dimainkan oleh pengusaha,” ujarnya.

Karenanya, ia mengaku tidak khawatir dengan kerjaan yang ada di lembaga yang pimpin. Mengingat anak buahnya bisa diandalkan.

“Mereka strict, tapi memberikan solusi. Jadi saya tidak pernah khawatir melihat masa depan kita. Karena banyak anak-anak Indonesia yang jauh lebih hebat dari saya. Doa saya biarlah mereka nanti terus membawa Indonesia ke depan,” jelasnya.

Saat ini, Luhut bilang juga kondisinya sudah membaik. Sudah bisa berolahraga. Meski begitu, ia mengatakan belum berkoordinasi soal kerjaannya dengan anak buahnya.

“Ya sudah sangat bisa, gak ada masalah. Juga arahan apa sih. Anak buah saya juga paten-paten kok. Udah jago-jago kok itu,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved