Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KAMI Jokowi: Polri Itu Netral, Tak Perlu Ada Framing Sesat

 

Benidiktus Papa inisiator Kawan Milenial Jokowi (KAMI Jokowi) meminta framing sesat terhadap Institusi Polri dihentikan karena hanya akan merugikan masyarakat.

"Framing negatif yang dilakukan oleh beberapa pihak Kepada Intitusi Polri akhir-akhir ini menurut saya tidak berdasar, mengada- ngada dan sesat,"katanya.

"Tuduhan kepada Polri itu dibangun atas kegelisahan subjektif berbagai pihak seolah-olah Polri tidak netral padahal dalam menjalankan tugasnya hari ini selalu berdasarkan perintah UU dan protap yang sejak dulu sudah berlaku. Sehingga kegelisahan sebagian pihak hari ini saya anggap sesat dan lebih pada mencari-cari kesalahan,"sambungnya

Beni juga menyampaikan kewajiban bagi semua pihak menjaga kehormatan martabat institusi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat khususnya dalam menghadapi tahun Politik.

"Kehadiran Polri yang sangat kuat dan Presisi hari ini harus kita jaga menjelang Pemilu 2024 rakyat membutuhkan Polri,"jelasnya.

"Kalau kemudian sebagian pihak membangun framing tersebut demi ambisi dan kepentingannya itu akan berhadapan dengan rakyat karena yang dirugikan ya rakyat, kita sendiri,"sambungnya.

Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan pikiran-pikiran sesat dengan tuduhan yang tidak berdasar dan fitnah.

"Sudahlah. Semua orang hari ini percaya kinerja Kepolisian pasti Netral, survei kinerja aparat sangat baik,"pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved