Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Terancam Dimakzulkan, Eks Politisi Nasdem: Dia Bukan Penakut

 

Mantan Politisi Nasdem Zulfan Lindan menilai Presiden Joko Widodo tidak takut sedikit pun dalam menghadapi situasi pelik politik Indonesia saat ini.

"Apapun dia akan hadapi. Kita tahulah karakter orang yang seperti ini. Jokowi bukan seorang penakut," kata Zulfan dilansir dari podcast Total Politik, Rabu (1/11/2023).

Meskipun mendapat ancaman dari berbagai penjuru, baik dari kubunya sendiri, lawan politik, maupun ancaman dari luar, Jokowi akan teguh pada pendiriannya jika ia merasa benar.

"Diancam sana-sini dia (Jokowi) pasti tidak akan surut. Ini karakter budaya orang Jawa, apalagi orang Solo. Dia pokoknya kalau sudah merasa benar, dia merasa yakin, apapun biar diancam-ancam dia akan bertahan. Bahkan bisa maju," sambung Zulfan.

Diketahui, sikap cawe-cawe Jokowi di Pilpres 2024 menuai perhatian. Tak terkecuali datang dari Anggota DPR.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera bahkan membuka opsi pemakzulan terhadap Presiden Jokowi jika dugaan cawe-cawe dalam Pilpres 2024 terbukti.

"Kalau jadi dan faktanya verified, pemakzulan bisa menjadi salah satu opsi," kata Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Menurut Ketua DPP PKS itu, campur tangan Jokowi di Pilpres terindikasi menabrak banyak peraturan. Hal itu berbaya bagi proses demokrasi.

"Cawe-cawe-nya berbahaya sekali. Menabrak banyak hal," imbuh Mardani.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved