Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jaro Ade Ditugaskan Ketum Golkar Menangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor

 

Upaya memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Koalisi Perubahan, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dilakukan Partai Golkar melalui penugasan kader andalannya.

Salah satu kader yang ditugaskan memenangkan pasangan beda generasi tersebut adalah mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi atau kerap disapa Jaro Ade.

Jaro Ade mengatakan, dirinya dimandatkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi calon Bupati Bogor, sekaligus memastikan ceruk suara di daerahnya akan memilih pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita sebagai kader harus siap ditugaskan di manapun. Kedua, akan menjalankan perintah yang ada dalam surat, melakukan konsolidasi Partai Golkar, termasuk untuk memenangkan Partai Golkar dan juga untuk memenangkan calon presiden yang diusung," ujar Jaro Ade dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Dia menegaskan, penugasan tersebut disampaikan dalam acara Konsolidasi Calon Kepala Daerah Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa kemarin (21/11).

"Calon-calon kepala daerah sudah diberikan surat tugas bakal calon kepala daerah untuk menjalankan tugasnya memenangkan pemilu legislatif dan presiden," sambungnya menegaskan.

Maka dari itu, Jaro Ade memastikan komitmennya menjalankan tugas kepartaian dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

"Otomatis, kewajiban di pilpres kan kewajiban untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran," tutup mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu.

Dalam acara konsolidasi kemarin, Airlangga Hartarto telah menyampaikan pesan kepada 1.117 kader yang akan dicalonkan sebagai kepala daerah. Di mana, Airlangga memerintahkan mereka untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

"Dan tujuan dari berkumpulnya para calon, diharapkan para calon kepala daerah berkontribusi dalam pileg dan pilpres di bulan Februari nanti," ujar Airlangga dalam pidatonya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved