Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Sehat Perjuangan, Ganjar Pranowo: Pikiran Sehat, Pemilunya Juga Sehat

 

Calon presiden Ganjar Pranowo dibuat kagum dengan tingginya antusiasme masyarakat yang ikut serta dalam Jalan Sehat Perjuangan di Jalan Sudirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11).

"Bapak, ibu, wow. Sepanjang mata saya ke sana, saya tidak bisa melihat ujungnya. Semua orang ada di sini (ikut jalan sehat)," kata Ganjar yang berdampingan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Ganjar menyatakan jalan sehat ini mempunyai makna yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu jiwa, pikiran dan pemilu yang sehat.

"Hari ini kita bertemu, kita akan olahraga, mari kita bikin tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga sehat," ujarnya.

Dalam momen itu, Ganjar juga melakukan salam tiga jari di tengah kerumunan massa. Jutaan peserta pun ikut mengangkat tangan tiga jari sembari menghadap Ganjar.

Salam tiga jari ini juga dimaknai sebagai tiga janji, yaitu taat pada Tuhan, patuh pada hukum, dan setia pada rakyat.

Adapun peserta jalan sehat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya dari Kota Makassar, mereka datang dari berbagai kota lainnya di Sulawesi Selatan.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved