Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ingin Kampanye Sopan dan Santun, Capres Prabowo Ingatkan ke TKD Jabar

Artikel

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengungkap strategi kampanye kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat (Jabar).

Dalam pidatonya, Prabowo mengingatkan kepada seluruh anggota TKD Jabar untuk turun langsung ke masyarakat soal kampanye Pemilu 2024.

"Sekarang kita mengerti dan sadar bahwa negara kita memiliki kemampuan. Kita sadar harus jaga kelola atur sebaik-baiknya untuk hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia," ucap Prabowo, Sabtu (25/11/2023) malam.

Menteri Pertahanan itu melanjutkan bahwa pihaknya telah menyusun strategi terbaik dalam delapan misi Asta Cita.

Menurutnya, terdapat 17 program prioritas dan 8 program hasil terbaik cepat untuk bangsa Indonesia bila terpilih sebagai presiden 2024-2029.

"Dan kita wujudkan 8 misi ini langsung saja, 17 program ini akan ada bahannya untuk saudara-saudara sekalian, perkokoh HAM, mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan ekonomi digital, hijau dan ekonomi biru," jelasnya.

Selain itu, Prabowo mengatakan bakal terus melanjutkan pengembangan infrastruktur yang telah dikerjakan pemerintahan sebelumnya.

Dia memaparkan kampanye ke daerah-daerah mesti mengingatkan program bantuan langsung tunai (BLT) dan rumah murah.

"Dan yang paling pokok kita akan kasih makan siang dan susu dan bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil. Perkuat manusia dan hilangkan kemiskinan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo turut mengingatkan kepada semua pihak yang mendukungnya agar berkampanye dengan sopan dan santun.

"Saya kira itu dari saya. Kita lanjutkan kampanye dengan sopan, santun, rendah hati. Jangan menghina orang lain jangan jelekkan siapapun. Apalagi menghujat," kata dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved