Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Idrus Marham: Andi Amran Diminta Mendamaikan, Tak Ada Hubungan Bisnis Apalagi Pribadi

 

Menanggapi berita mengenai tersangkanya Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej, Idrus Mahram yang disebut ikut dalam pertemuan tersebut menyatakan dialah yang meminta Andi Amran Sulaiman untuk mendamaikan para pihak.

Idrus Marham mengatakan bahwa dalam kasus ini Andi Amran tidak punya sangkut paut secara bisnis maupun secara pribadi.

"Pak Andi Amran sebelumnya tidak pernah mengenal Helmut dan Ahmad Gozali. Tidak pernah menelepon baik sebelum maupun sesudah pertemuan. Pertemuan pun hanya sekali. Dialah yang mengajak makan Andi Amran dan memintanya untuk mendamaikan," kata Idrus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/11/2023).

Hal ini dibenarkan oleh Junaidi sebagai pemegang saham. Dia mengatakan, Andi Amran tidak memliki saham sepeser pun ke perusahaan yang bersengketa.

Junaidi mengatakan Andi Amran Sulaiman diminta untuk mendamaikan kedua belah pihak. Andi Amran juga tidak menerima apa pun dan sepeser pun dari kasus tersebut.

Seorang wartawan majalah Tempo juga mengatakan tidak mengerti mengapa Andi Amran ditulis dalam berita terlibat dalam pusaran, padahal Andi Amran hanya diminta mendamaikan saja.

Seperti diketahui, Andi Amran Sulaiman dikenal sebagai Mr Clean di Kementan karena sepak terjangnya memberantas korupsi selama 5 tahun menjadi Mentan.

Bahkan saat menjabat menteri, kekayaannya menurun sebanyak Rp 50 miliar.

Dan saat ini, ketika menjabat kembali sebagai menteri, gaji dan tunjangannya semua tidak diterima dan diberikan kepada anak yatim piatu.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved