Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Tunjuk Arumi Bachsin dan Suaminya sebagai Jubir

 

Gibran Rakabuming Raka menunjuk aktris dan model yang juga istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin, sebagai juru bicara. Tak hanya itu, calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga menunjuk suami Arumi Bachsin, Emil Dardak.

"Saya juga meminta tolong beliau berdua (Emil Dardak dan Arumi Bachsin, red) untuk menjadi juru bicara saya. Ini satu paket yah, Pak Emil dan Bu Emil," beber Gibran Rakabuming Raka kepada awak media dalam jumpa pers di Area 47, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Ke depannya, beber Gibran, ia akan lebih banyak blusukan dan juru bicaranya itu akan banyak bertemu dengan awak media.

"Karena nanti saya ke depan saya pengin lebih banyak blusukan ,lebih banyak bertemu warga di kampung-kampung ,di pasar-pasar tradisional, makanya nanti kalau pengin interview atau pengin penjelasan tentang visi misi, nah ini nanti saya serahkan ke Pak jubir dan Bu jubir," urai Gibran Rakabuming Raka.

Arumi Bachsin mengaku sangat senang dapat terlibat dengan ditunjuk sebagai jubir tersebut. "

"Matur suwun sanget, saya bisa terlibat secara aktif, bisa mendukung perjuangannya Mas Gibran, mugi-mugi semua ikhtiarnya bisa dikabulkan dan lancar kemudian," beber dia.

Dia menilai, banyak suara-suara di tangan perempuan dan meyakini Gibran banyak fans dari perempuan muda.

"Saya yakin fansnya juga para perempuan yang muda-muda juga, nah mereka-mereka ini yang paling tahu masalah apa yang paling relevan yang dihadapi sekarang, para ibu muda atau mungkin yang masih single dan perempuan, nah ini juga harus bisa menjadi fokus kita dan menyelesaikan masalah," jelas Arumi Bachsin.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved