Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Sebut Anggota Tim Kampanye Prabowo Bakal Diumumkan Hari Ini

Artikel

Bakal cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan dirinya akan diumumkan hari ini, Kamis (2/11/2023).

Wali Kota Solo itu mengatakan pengumuman nama-nama yang masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan langsung oleh Rosan Roeslani selaku Ketua TKN.

"Setahu saya besok. Besok [hari ini] Pak Rosan yang akan mengumumkannya ya. Siang ya," kata Gibran di Balai Kota Solo, Rabu (1/11/2023).

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzili mengatakan struktur TKN terdiri dari jabatan ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara hingga koordinator bidang.

“Koordinator untuk penggalangan daerah, koordinator komunikasi, logistik dan itu semua telah disusun secara komprehensif oleh para ketum dan sekjen partai,” jelas Ace di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Menurutnya, nama-nama yang masuk struktur TKN berasal dari kalangan partai hingga profesional. Ada juga yang berasal dari relawan Prabowo.

“Kemudian dari para relawan-relawan yang selama ini turut menjadi bagian dari tim pemenangan dan berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2019 yang lalu. Dan berbagai pihak yang memiliki akar yang kuat di masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini mengaku mendengar kabar bahwa dirinya ditunjuk menjadi juru bicara TKN Prabowo-Gibran.

Meski demikian, kepastian tersebut akan diumumkan secara resmi oleh Rosan Roeslani nanti.

“Saya konon kabarnya secara resmi nanti akan diumumkan sebagai salah satu jubir TKN. Tentu nanti akan resmi disampaikan,” ujar Ace.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved