Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra: Jika Tidak Terjadi Kecurangan, Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran

 

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman buka suara terkait hasil survei Lembaga Survei Indonesia Denny JA yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming yang sangat signifikan dibanding kandidat lainnya.

Keungggulan pasangan nomor urut dua itu sangat tebal yakni 11,7 % atau 4 kali margin of eror dibandingkan dua paslon Ganjar- Mahfud yang ada di peringkat kedua.

"Hasil survey LSI ini menunjukkan bahwa publik sebagai pemegang kuasa memilih sudah semakin cerdas. Mereka bisa melihat kinerja luar biasa Prabowo-Gibran di posisi sebagai Menhan dan Walikota Surakarta berpadu dengan gaya komunikasi santuy dan santun, serta visi, misi dan program Prabowo-Gibran yang realistis sebagai dasar untuk menentukan pilihan elektoral," kata Habiburokhman di Jakarta, Selasa (22/11/2023).


Disisi lain, lanjut dia, tampak sekali bahwa semua partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) berikut simpul-simpul relawan all out kerja keras meyakinkan rakyat di akar rumput untuk memilih Prabowo-Gibran.

"Kami semakin yakin bahwa dengan trend elektabilitas yang semakin hari semakin baik ini dan jika tidak terjadi kecurangan maka kami bisa menang satu putaran," tegasnya.

Berdasarkan hasil survei LSI Denny JA, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan elektabilitas 40,3%. Pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan 28,6%. Sementara Anies-Muhaikin memperoleh 20,3%.

"Ada tren elektabilitas yang makin menjauh antara pasangan Prabowo-Gibran dan pasangan Ganjar-Mahfud, kita punya trackingnya ada 3 survei terakhir. Dari bulan Januari sampai November, kami ambil 3 data terakhit, 3 periode survei terakhir di September-Oktober-November 2023," kata Peneliti LSI, Adjie Al Faraby.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved