Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gedung KNPI DKI Bakal Diambil Alih, Pimpinan OKP Lapor Pj Gubernur

 

Tim Penyelamat Gedung Pemuda/KNPI DKI Jakarta bakal membuat surat terbuka kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Surat terbuka itu merupakan bentuk protes atas rencana pengambilalihan Gedung Pemuda/KNPI Jakarta di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Tokoh pemuda dan OKP (Organisasi Kepemudaan) DKI Jakarta bersepakat untuk membuat surat terbuka kepada Pj Gubernur DKI Jakarta terkait penolakan terhadap dugaan pengambilalihan Gedung Pemuda/KNPI oleh Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) DKI Jakarta," kata Jurubicara Tim Penyelamat Gedung Pemuda/KNPI DKI Jakarta Andianto melalui siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (19/11).

Andianto mengatakan, dugaan pengambilalihan Gedung Pemuda/KNPI itu terlihat setelah beredarnya pengumuman bagi penghuni gedung di Gedung Pemuda/KNPI agar segera mengosongkan gedung tersebut.

Menurut Andianto, berdasarkan pengumuman, pengelola Gedung Pemuda/KNPI diminta secepatnya mengosongkan gedung mulai 20 November 2023-31 Desember 2023. Sebab gedung tersebut akan direnovasi untuk persiapan pindahnya kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga beserta jajarannya ke Gedung Pemuda tersebut.

Adianto melanjutkan, dari hasil rapat terbuka yang dihadiri sejumlah tokoh pemuda dan OKP tingkat DKI Jakarta beserta beberapa pengurus KNPI DKI Jakarta pada Sabtu (18/11), mereka sepakat untuk menolak rencana pengambilalihan Gedung Pemuda.

Aksi penolakan tersebut, menurut Andianto, akan diekspresikan melalui mimbar bebas dan unjuk rasa di Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta.

Tim Penyelamat Gedung Pemuda/KNPI DKI Jakarta juga mendesak Dispora DKI Jakarta untuk membatalkan rencana pengosongan Gedung Pemuda.

"Karena bertentangan dengan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1729 Tahun 1989 tentang Penetapan dan Penunjukan Penggunaan Gedung Pemuda DKI Jakarta sebagai Kantor Sekretariat DPD KNPI DKI Jakarta yang sampai saat ini belum dibatalkan/ dicabut," demikian Andianto.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved