Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disnaker Karawang Minta Perusahaan Membuat Karangan Bunga untuk Cellica, PDPSP: Politis

 Surat imbauan yang dikeluarkan oleh Disnakertrans Karawang (istimewa)

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang mengeluarkan surat imbauan kepada para pemimpin perusahaan untuk membuat karangan bunga sebagai ungkapan terima kasih kepada Cellica Nurrachadiana.

Surat yang ditujukan kepada pemimpin perusahaan di Karawang tertanggal 30 September 2023 ini telah menetapkan isi pesan yang akan tercantum dalam karangan bunga.

Isi pesan yang telah ditentukan Disnakertrans Karawang adalah sebagai berikut: "Terima Kasih Ibu dr. Hj. CELLICA NURACHADIANA Bupati Karawang atas pengabdiannya & Selamat kepada Bpk. WABUP H. AEP SYAEPULOH, SE atas Pelantikan sebagai Plt. BUPATI KARAWANG."

Baca Juga: Polres Karawang Tangkap Pelaku Arisan Fiktif, Kerugian Rp1,9 Miliar

Surat tersebut, yang dilengkapi dengan logo Pemerintah Kabupaten Karawang dan ditandatangani oleh Kepala Disnakertrans Karawang, Rosmalia Dewi, SH.MH., dikirim kepada seluruh pemimpin perusahaan di wilayah Karawang.

Surat yang dikeluarkan oleh Disnakertrans Karawang menuai kritik dari sebagian pihak. Beberapa menganggap bahwa surat tersebut terlalu berlebihan dan terkesan politis, mengingat Cellica Nurrachadiana merupakan calon anggota DPR RI.

Baca Juga: Pengendara Sepeda Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang, Begini Kronologinya

Sopian, Ketua Pemantau Demokrasi Pelita Sayap Putih (PDPSP) Kabupaten Karawang, mengungkapkan, "Saya kira ini berlebihan dan terkesan politis. Kami akan mempelajari masalah ini untuk menjadi bahan pelaporan."

Sementara itu, Kadisnaker Karawang, Rosmalia Dewi, mengonfirmasi bahwa surat tersebut memang dikeluarkan oleh Disnaker Karawang.

Rosmalia menegaskan, "Tidak ada maksud apa-apa, hanya ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah selesai masa jabatannya dan selamat kepada Plt. Bupati.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojok

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved