Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dikabarkan Bakal Gabung PSS Sleman, Everton Nascimento Ternyata Memilih Pulang ke Kampung Halamannya

 

Penyerang asing PSM Makassar, Everton Nascimento menulis ucapan perpisahan untuk tim yang ia bela selama dua musim itu.

Sebelumnya, melalui unggahan di akun instagram pribadinya @vetonascimento, ia menyampaikan salam perpisahan untuk timnya PSM Makassar.

Everton menyebut pertandingan menghadapi Persija Jakarta akan menjadi momen terakhirnya mengenakan seragam tim berjuluk Pasukan Ramang itu.

Ia mengunggah salam perpisahannya itu dengan menggunakan video pendek. Dimana, jadwal pertandingan PSM Vs Persija menjadi latar video tersebut.

“Enjoying the last moments with this shirt to the fullest ready for tomorrow (menikmati saat-saat terakhir dengan baju ini sepenuhnya. Siap untuk besok (hari ini),” tulis Everton Nascimento di unggahan instagramnya itu, Jumat (3/11/2023).

Everton yang kemudian di kabarkan bakal hengkang itu bakal bergabung ke tim yang baru saja meminjamkan pemainnya ke PSM Makassar, PSS Sleman.

PSS Sleman sebelumnya telah menyerahkan pemain mudanya Ifan Nanda dalam kesepakatan barter pemain dengan PSM Makassar.

PSM Makassar selanjutnya akan menyerahkan salah satu dari dua pemain asingnya pada PSS Sleman, yakni Adilson da Silva atau Everton Nascimento.

Dan nama Everton Nascimento itu pun jadi pilihan oleh Berjuluk Super Elang Jawa itu. Dan kemudian semua pihak pun sudah mencapai kata sepakat.

Hanya saja, ketika menunggu kedatangan pemain asal Brazil itu ke Sleman. Namun, secara mengejutkan kesepakatab tersebut pun akhirnya batal karena adanya pembatalan.

Everton Nascimento diketahui batal karena diketahui ingin pulang ke kampung halamannya di Brasil. Informasi tersebut diketahui dari unggahan insta story akun instagram @gozipbola.

"CANCEL, Everton Nascimento batal gabung PSS Sleman. Veton dikabarkan memilih pulang kampung ke Brasil" tulis unggahan akun @gozipbola dikutip, Minggu (5/11/2023).

Sebelumnya, PSM Makassar pun harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-3 di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (3/11/2023).

Everton sendiri baru dimainkan oleh pelatih Bernardo Tavares penghujung laga tepatnya di menit ke-87 menggantikan peran dari Kenzo Nambu.

Kekalahan ini pun menjadi salah perpisahan yang cukup menyakitkan untuk Everton Nascimento untuk PSM Makassar.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved