Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bereskan Masalah Ini, Prabowo Siap Pertaruhkan Kehormatan!

 Bakal calon presiden Prabowo Subianto dalam acara Sarasehan 100 Ekonom Indonesia yang diselenggarakan oleh CNBC Indonesia dan INDEF di Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu (8/11/2023). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)

Calon Presiden Prabowo Subianto meminta semua pihak harus optimistis persoalan stunting bisa terselesaikan. Bahkan Prabowo sendiri siap mempertaruhkan kehormatan.


"Kita gak usaha terlalu minder ya kita ketinggalan dan banyak stunting sekarang akan selesaikan saya optimis. Berikan kesempatan dan tim saya, saya pertaruhkan kehormatan saya kita harus," kata Prabowo dalam acara Sarasehan 100 Ekonom Indonesia yang diselenggarakan oleh INDEF dan CNBC Indonesia, Rabu (8/11/2023)

Penanganan stunting, kata Prabowo secara masif sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Programnya pun nanti akan dilanjutkan serta disempurnakan agar lebih tepat sasaran. Misalnya dengan menghentikan penggunaan anggaran stunting untuk biaya perjalanan dinas ASN, pembangunan pagar dan lainnya.

"Masalah stunting itu tanggung jawab kita. Presiden sudah ambil langkah," ujarnya.

Prabowo Puji Kesuksesan Program Ekonomi Pancasila 'Jokowinomics' (CNBC Indonesia TV)

Angka prevalensi stunting pada 2023 adalah 21,6%, turun dari tahun sebelumnya yang sebesar 24,4%. Data yang mengejutkan, daerah dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi Indonesia, yaitu Maluku Utara, angka stunting sangat tinggi.

"Jadi masalah stunting masalah warga Indonesia itu adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita gak susah ragu-ragu, kita ambil alih semua anak kita hentikan stunting," tegas Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : cnbc

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved