Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Baznas Gandeng Bayt Zakat Wa As Shadaqat Mesir Salurkan Bantuan Palestina

 

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menjalin kerjasama Bayt Zakat Wa As Shadaqat, Mesir. Kerjasama itu, dalam langkah penyaluran bantuan untuk masyarakat Palestina.

Kerja sama tersebut disepakati dalam pertemuan Ketua Baznas RI, Noor Achmad, bersama Mustasyar Grand Syaikh Al Azhar untuk Bayt Zakat Wa As Shadaqat, Sahr Nasr, dan Sekretaris Jenderal Bayt Zakat Wa As Shadaqat, Muhammad Amr Luthfi, di Gedung Masyikhah Azhar, Kairo, pada Kamis (23/11).

"Kami sangat menginginkan kerjasama ini, karena Bayt Zakat Wa As Shadaqat Mesir adalah lembaga zakat resmi negara yang terpercaya," ujar Noor Achmad dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11).

Kiai Noor menjelaskan, pada tahap awal, Baznas RI akan menyalurkan dana sebanyak 1 juta Dolar AS untuk bantuan Palestina yang dikerjasamakan dengan lembaga Mesir.

Dalam penyalurannya, lanjutnya, selain dengan Bayt Zakat Wa As Shadaqat Baznas RI juga akan bekerjasama dengan Mishr Al-Kheir, serta Egyptian Red Crescent (Hilal Ahmar Mesir). Adapun Dana yang akan disalurkan bersama Bait Zakat wa Shadaqat sebanyak 340 ribu Dolar AS.

Dalam waktu dekat, Baznas RI dan Bayt Zakat Wa As Shadaqat telah sepakat untuk melakukan Nota Kesepahaman yang sifatnya umum, dalam rangka penyaluran bantuan kemanusiaan di Gaza dan dilanjutkan kerjasama di berbagai bidang.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved