Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Pamerkan Desain Megah Mattoanging International Stadium di Makassar, Pentolan Suporter PSM: Saya Tidak Bisa Berkata-kata

 

Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Baswedan datang langsung ke hadapan para suporter untuk kembali membahas Pembangunan Stadion di Kota Makassar yang sebelumnya ia janjikan.

Bahkan, Anies pun sudah memamerkan desain dari Stadion yang rencananya akan di bangun di Kota Makassar. Yang diberi nama Mattoanging International Stadium.

Tentunya Stadion ini nantinya akan memenuhi Standar FIFA dengan kelebihan lain ramah lingkungan dan akan menjadi warisan untul generasi-generasi mendatang.

“Stadion ini di bangun dengan standar FIFA dan ramh lingkungan. Namanya Mattoanging International Stadium,” kata Anies Baswedan.

Dan nantinya, jika Stadion ini benar-benar akan dibangun. Anies pun dengan tegas mengatakan Stadion ini akan dikerjakan 100 persen dengan tenaga Indonesia.

Dan terakhir untuk kapasitas dari Mattoanging International Stadium ini, Anies menyebut akan diisi sekitar 40.000 penonton.

“Pengerjaannya 100 persen menggunakan tenaga Indonesia. Dengan kapasitas 40.000 penonton,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, Panglima Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha mengaku tidak bisa berkata-kata melihat desain yang ditawarkan oleh Anies Baswedan.

Hanya saja, ia mewanti-wanti agar munculnya desain-desain seperti ini tidak sama seperti yang dulu-dulu. Dimana, hal tersebut hanyalah sebuah janji.

“Untuk desainnya saya tidak bisa berkata-kata lagi,” kata Uki Nugraha kepada Fajar.co.id, Minggu (19/11/2023).

“Mudah-mudahan ini tidak terulang lagi dengan desain-desain sama dengan yang dulu saya tidak bisa berkata-kata,” ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Daeng Uki itu pun tetap mengakui bahwa desain yang ditawarkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu luar biasa.

Dengan melakukan perpaduan yang baik antara etnis kebudayaan di Sulawesi Selatan dan tentunya era modern maka menurutnya ini luar biasa

“Tapi kalau untuk desainnya luar biasa artinya perpaduan dengan etnis kebudayaan kita dan modernnta juga ada luar biasa,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved