Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Sudah Siapkan Desain Mattoanging Internasional Stadium di Makassar, Intip Yuk!

 

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan benar-benar ingin mewujudkan komitmennya akan membangun stadion sepakbola bertaraf internasional di kota-kota besar, termasuk di Makassar, Sulawesi Selatan jika terpilih menjadi Presiden RI.

Khusus di Makassar, Anies dalam setiap lawatannya selalu ditagih akan komitmennya tersebut. Pada saat bersamaan, Anies percaya diri akan mewujudkannya.

Menurutnya, bukan persoalan membangun stadion bertaraf internasional. Hal tersebut telah dibuktikannya di Jakarta saat menjabat gubernur.

 

Jakarta International Stadium (JIS) berdiri megah dengan kualitas kelas dunia di kawasan utara Jakarta. Bahkan JIS kini menjadi venue perhelatan akbar sepakbola dunia, Piala Dunia U-17 2023.

"Anies Baswedan bukan hanya menjanjikan pembangunan Mattoanging Internasional Stadium di tahun pertama pemerintahannya, tapi juga berkomitmen menjadikannya stadion kebanggaan kawasan timur Indonesia," Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim di Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Bukan sekedar berjanji, Anies bahkan sudah menyiapkan desain apik Mattoanging Internasional Stadium.

"Bahkan desainnya pun sudah disiapkan. Artinya tidak lama lagi Makassar tidak lagi menjadi kota dunia tanpa stadion," tegas Ramli.

Menurut Ramli, membangun stadion di Makassar jika Anies punya kewenangan, bisa saja stadion Makassar jauh lebih megah dari JIS.

"Apalagi Makassar pintu gerbang Indonesia timur. Malu juga rasanya tidak punya stadion," imbuhnya.

Sebelumnya, Anies menegaskan pentingnya membangun sarana olahraga seperti stadion termasuk di Makassar yang hingga saat ini tak memiliki stadion.

“Jadi kita berkeinginan supaya fasilitas olahraga semacam stadion itu memang ada di kota-kota besar, karena stadion seperti itu mempersatukan,” ungkap Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved