Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Andi Ina Kartika Sari Diusung sebagai Bakal Calon Bupati Barru di Pilkada 2024

 

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari diusung oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon bupati barru di pilkada 2024.

Andi Ina pun telah menerima surat tugas tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

”Bismillahirrahmanirrahim, hari ini di Kantor DPP Partai Golkar saya menerima surat perintah DPP,” kata Andi Ina, dalam keterangannya, Selasa, (21/11/2023).

“Partai Golongan Karya Nomor : Sprin-995 /DPP/GOLKAR/ X1/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang,” lanjutnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Airlangga Hartarto atas amanah yang diberikan.

“Insya Allah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan oleh Partai Golkar. Mohon do’a dan restunya, untuk Kabupaten Barru 2024,” tuturnya.

Dia menegaskan, perubahan memerlukan persatuan dan kerjasama. Dia yakin tidak akan berjalan sendirian.

“Ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru yang insya Allah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini,” ungkap Bendahara Golkar Sulsel ini.

Lebih lanjut dikatakan, rasa cintanya terhadap Barru yang merupakan daerah kelahirannya sangat mendalam.

“Saya lahir dari rasa cinta mendalam terhadap daerah ini, dimana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved