Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usulkan Gibran Jadi Bacawapres Prabowo, Golkar: Kami Rapat Cukup Lama, Capai Konsensus

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, usulan nama Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto sudah dirapatkan oleh para Ketua DPD semalam.

Pertemuan tersebut cukup hangat dan mencapai konsensus untuk mengusung Prabowo dengan Gibran. Hal itu disampaikan oleh Airlangga Hartarto di depan Prabowo Subianto dalam Rapimnas di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

"Berdasarkan hasil pertemuan dengan para Ketua DPD tadi malam, kami rapat cukup lama, cukup hangat, tapi semuanya konsensus. Mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo," kata Airlangga di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Airlangga menyampaikan, usulan tersebut telah mencermati dengan seksama untuk menjaga stabilitas politik, pertumbuhan ekonomi, maupun pemerataan.

Di dalam Rapimnas, ia pun sempat mengabsen dan menyebut nama-nama wilayah untuk menanyakan persetujuan para kader Partai Golkar di daerah.

"Apakah setuju? Aceh setuju? Papua setuju? NTT setuju, Jawa Barat setuju? Banten? Bali, NTT, NTB, Kalimantan? Semua setuju?" tanya dia yang disambut dengan ucapan riuh setuju para kader.

"Ada satu yang harus kami tanya juga. Under 40 setuju?" tanyanya lagi yang disambut ucapan setuju pula.

Karena persetujuan tersebut, ia pun meresmikan nama Gibran yang diusulkan sebagai pendamping Prabowo.

"Kalau semua setuju, boleh saya langsung ketok? Dengan mengucapkan bismillah, maka saya ketuk usulan Partai Golkar dan ini untuk dibawa Pak prabowo dalam pertemuan forum ketum partai. Setuju? Alhamdulillah," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : kompas 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved