Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sanjung Airlangga, Sebut Pantas Jadi Presiden atau Wapres

Prabowo Subianto memuji Partai Golkar usai mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Bacawapres dalam Rapimnas II Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyanjung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai mengusung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangannya di Pilpres 2024.

Prabowo mengatakan, Partai Golkar sesungguhnya telah mengusulkan Airlangga menjadi capres atau cawapres.

Namun dengan jiwa besarnya, Airlangga kini justru mendukung dirinya berpasangan dengan Gibran.

"Sebetulnya saya sangat melihat betapa Golkar dan Pak Airlangga sendiri berjiwa besar bahwa sesungguhnya Golkar mengusulkan beliau sebagai capres atau cawapres, dan saya menilai beliau sesungguhnya pantas menjadi presiden atau wakil presiden," ujar Prabowo dalam Rapimnas Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Menurut Prabowo, keputusan Golkar tersebut tak lepas demi kepentingan nasional, rakyat, stabilitas, dan kesinambungan.

Oleh karena itu, Prabowo memuji kebesaran hati Airlangga atas keputusan tersebut. Dari keputusan itu juga, Prabowo menilai bahwa Airlngga sama sekali tidak memikirkan egonya untuk menjadi peserta Pilpres 2024.

"Tidak berpikir golongan, tidak berpikir ego, tidak berpikir pribadi, berpikir kepentingan bangsa Indonesia. Dari lubuk hati saya paling dalam, saya hormat sama Golkar," pungkas Prabowo.

"Berdasarkan hasil pertemuan dengan ketua DPD tadi malam, semuanya konsensus mengusulkan dan mendukung Mas Gibran untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bakal capres RI," kata Airlangga dalam rapimnas.

Sumber Berita / Artikel Asli : kompas 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved