Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pidato di KPU, Anies Umbar Janji Klasik Sembako Murah hingga Kesejahteraan Petani dan Nelayan

 

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi pasangan pertama mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10), sebagai calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Perubahan untuk maju pada Pemilu 2024.

Anies - Cak Imin hadir didampingi pimpinan partai serta ratusan simpatisan yang tergabung dalam Koalisi Perubahan

"Komisi Pemilihan Umum yang telah menyambut, membantu menyiapkan proses pendaftaran pagi ini sehingga berjalan dengan amat lancar sebuah awalan yang sangat baik yang menggambarkan kinerja profesional dari KPU kita sekarang ini," katanya dikutip dari Youtube KPU pada Kamis (19/10/2023).

Anies kembali menyebutkan gagasan perubahan yang diusung oleh koalisinya selama ini. Dia ingin perubahan dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia dibawah kepemimpinannya.

"Kami membawa gagasan perubahan-perubahan untuk dirasakan pada keluarga-keluarga di Indonesia kita menginginkan agar kebutuhan pokok menjadi terjangkau di sisi lain para petani hidupnya lebih sejahtera para peternak hidupnya lebih sejahtera para nelayan hidupnya lebih sejahtera," jelasnya.

"Kami ingin ada kesetaraan kesempatan untuk bekerja kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lewat pendidikan dan kesempatan untuk mendapat perlindungan kesehatan yang baik gagasan dasarnya adalah perubahan menghadirkan kesetaraan menghadirkan keadilan itu yang kami bawa," pungkasnya.

Dia juga berkomitmen mengusung demokrasi yang berkualitas dan seluruh aparat yang terlibat dalam Pemilu tetap netral dan menjaga prinsip etika dan hukum.

"Agar demokrasi kita berkualitas bagi penyelenggara dan seluruh aparat netralitas menjadi penting bagi semua yang terlibat ikuti ketentuan ikuti semua prinsip-prinsip etika dan prinsip hukum sehingga proses kompetisinya berjalan dengan sehat," ungkapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved