Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Petugas Imigrasi Jakarta Barat Diduga Didorong WN Korea dari Lantai 19 Apartemen Ciledug

Petugas Imigrasi Jakarta Barat bernama Tri Fattah Firdaus jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Seorang WN Korsel diamankan dan diduga dorong korban. (detikcom)

Petugas Imigrasi Jakarta Barat bernama Tri Fattah Firdaus jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus ini. Diduga Petugas Imigrasi Jakarta Barat ini didorong WN Korea Selatan berinisial KH.

WN Korea Selatan (Korsel) berinisial KH ini diduga membunuh seorang petugas Imigrasi Jakarta Barat bernama Tri Fattah Firdaus.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menyebutkan, peristiwa berdarah ini terjadi di Apartemen Metro Garden di kawasan Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat dini hari tadi.

"Terduga pelaku WN Korea Selatan. Kejadian sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Korban dari petugas Imigrasi," ujar dia kepada wartawan, Jumat 27 Oktober 2023.

"Jadi kita sudah amankan terduga pelaku, sedang dalam penyelidikan apakah ini merupakan terkait pembunuhan, bunuh diri, atau kecelakaan," katanya.

Hengki mengatakan pihaknya bekerja sama dengan tim kolaborasi interprofesi dari kedokteran forensik, Inafis, menyelidiki kasus tersebut.

"Kemudian, pada saat tadi kita mengamankan, bahwa yang bersangkutan sebelumnya sempat mengancam satpam dengan senjata tajam," katanya.

Petugas Imigrasi Jakarta Barat bernama Tri Fattah Firdaus jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Petugas imigrasi ini tewas di lokasi kejadian sekitar pukul 03.00 WIB Jumat dini hari (27/10) usai jatuh dari apartemen di Ciledug.

Seorang pria WN Korea Selatan yang ada di unit apartemen ini turut diamankan polisi.

Tim Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya memback-up Polres Metro Tangerang Kota menyelidiki kasus tersebut.

Pria Korea itu kemudian mengurung diri di unit apartemen. Proses evakuasi pelaku berlangsung alot karena pelaku melakukan perlawanan.

"Pelaku sempat mengurung diri," ucap Hengki.

Diketahui seorang pria tewas jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang. Korban adalah seorang petugas imigrasi Jakarta Barat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Sumber Berita / Artikel Asli : pojok

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved