Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Naik ke Peringkat 2, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Tumbangkan PSS Sleman

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman
Persib Bandung berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan PSS Sleman dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu malam kemarin 28 Agustus 2023.

Kempat gol Persib Bandung masing-masing dibukukan Thales (3' OG), David Da Silva (21'), Frets Butuan (70') dan Beckham Putra (77'). Sedangkan satu gol PSS Sleman torehkan Kim Kurniawan (36').

1. Persib Bandung Naik Peringkat 2

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Kemenangan atas PSS Sleman membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan poin 31 dari 17 pertandingan hanya terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen Borneo FC.

Selain itu juga, Persib Bandung memiliki catatan apik yaitu tidak pernah menelan kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. David Da Silva Terbaik

Persib Bandung vs PSS Sleman

David Da Silva mampu tampil luar biasa di lini serang Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu sukses menyumbangkan satu gol dan dua assist. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Kini David Da Silva berada di daftar puncak top skor dengan 11 gol. Torehan tersebut sama dengan Gustavo pemain Arema FC dan Alex pemain Bali United.

3. Catatan PSS Sleman

Latihan PSS Sleman

Kekalahan atas Persib Bandung membuat PSS Sleman memiliki catatan kurang baik. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu dalam lima pertandingan terakhir belum pernah meraih kemenangan sekalipun. Hal tersebut membuat mereka kini berada di peringkat 14 dengan 19 poin.

4. Thales Ciptakan Gol Bunuh Diri

Persib Bandung mampu unggul cepat saat menghadapi PSS Sleman. Torehan tersebut tak lepas dari salah satu pemin belakang PSS yaitu Thales melakukan gol bunuh diri ketika laga baru berjalan tiga menit. Pemain asal Brasil itu salah mengantisipasi bola hingga harus masuk ke gawangnya sendiri.

5. Head To Head

Persib Bandung vs PSS Sleman

Persib Bandung masih memeprtahan rekor apiknya saat menghadapi PSS Sleman. Dalam lima pertandingan terakhir, Maung Bandung berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga tadi dan satu kali meraih hasil imbang.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved