Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Matthew Perry Pemeran Chandler di 'Friends' Meninggal Dunia

 Aktor Matthew Perry. (Photo by Brian Ach/Invision/AP)

Aktor dan komedian asal Amerika Serikat (AS), Matthew Perry, dilaporkan tewas akibat tenggelam di Pacific Palisades, Los Angeles, Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Melansir dari NBC News, seorang perwakilan mengatakan bahwa Perry yang berusia 54 tahun tewas akibat tenggelam di rumahnya. Sumber penegak hukum mengatakan, panggilan darurat 911 masuk pada pukul 16.07 waktu setempat untuk penyelamatan di dalam air.

"Tidak ada indikasi tindak kejahatan dan belum ada terkonfirmasi penyebab kematian. Investigasi masih berlangsung," ujar sumber tersebut, dikutip Minggu (29/10/2023).

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Brian Humphrey, mengungkapkan bahwa petugas datang ke sebuah rumah di Pacific Palisades berdasarkan panggilan 911 pada pukul 16.07 mengenai "darurat air" yang jenisnya tidak diketahui.

Menurut Humphrey, tidak ada yang dibawa ke rumah sakit dan kepolisian Los Angeles dari Divisi West L.A berada di lokasi.

Hingga saat ini, belum ada detail lebih lanjut terkait kematian sosok kelahiran 19 Agustus 1969 tersebut.

Perry adalah sosok dikenal sebagai pemeran inti dalam serial sitkom generasi X dari NBC pada era 90-an, Friends. Adapun, ia bergabung sebagai pemeran serial sitkom ini pada usia 24 tahun.

Dalam serial Friends, Perry memerankan Chandler Bing, seorang analis statistik yang sering menggunakan sindiran dan kalimat humor.

Acara ini menjadi fenomenal di dunia televisi dan berlangsung selama 10 musim, yakni dari 1994 hingga 2004.

Selain itu, komedian yang dibesarkan di Ottawa, Kanada ini juga sempat tampil dalam beberapa hits lainnya, termasuk Boys Will Be Boys; Growing Pains; Beverly Hills, 90210; The West Wing; dan Scrubs.

Selain di dunia serial, Perry juga memiliki karier yang cemerlang sebagai pemain tenis di kompetisi junior Kanada. Namun, ia meninggalkan tenis demi mengejar akting ketika pindah ke Los Angeles pada usia 15 tahun.

Sebagai informasi, pada tahun lalu Perry melakukan tur pers untuk peluncuran memoarnya, "Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Memoir" yang mengungkapkan perjuangannya melawan kecanduan, termasuk pengalaman saat usus besar pecah akibat penggunaan opioid pada 2019.

Sumber Berita / Artikel Asli : cnbc

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved