Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koalisi Indonesia Maju Kumpul di Rumah Prabowo Malam Ini

 Prabowo Subianto bersama dengan para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Pimpinan partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) mulai dari Golkar, PAN, Demokrat, hingga PBB akan berkumpul di rumah Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto, malam ini.

"Betul (ada pertemuan di Jalan Kertanegara), malam," kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat, Herman Khaeron, di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Herman tak menjelaskan lebih detail apa yang akan dibahas para ketum KIM itu. Dari Demokrat, Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan hadir.

Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak, mengatakan internal Gerindra tengah mempersiapkan gelaran Rapimnas untuk Senin (23/10). Menurut Dahnil, sebelum pertemuan elite KIM, Gerindra sudah mulai menggelar rapat internal partai siang ini.

"Sedang, iya hari ini rapat internal Gerindra untuk rapimnas besok," kata Dahnil di Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Prabowo saat ini menjadi satu-satunya capres yang belum mengumumkan cawapres, namun semakin kuat isu Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo dan akan segera dideklarasikan KIM.

Golkar telah resmi mendeklarasikan Gibran sebagai cawapres. Putra sulung Presiden Jokowi itu juga telah bersilaturahmi dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan hingga AHY.

Dahnil mengatakan Prabowo kemungkinan akan mendaftar ke KPU pada Selasa (24/10).

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved