Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gol Jarak Jauh Kenzo Nambu Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan di Kandang Rans Nusantara

 

PSM Makassar berhasil membawa pulang satu poin ketika berhadapan dengan Rans Nusantara di pekan ke-17 setelah bermain imbang 1-1.

Pertandingan yang mempertemukan Rans Nusantara FC berhadapan dengan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Senin (30/10/2023).

Sepanjang pertandingan di 45 menit pertama, kedua sama-sama tampil menekan. Hanya saja, keduanya gagal menciptakan satu gol pun.

Dan untuk dua gol yang tercipta di babak kedua berhasil diciptakan oleh Abdul Rahman di menit ke-54 dan di balas oleh Kenzo Nambu di menit ke-89.

Jalannya Pertandingan.

Pada awal babak pertama, tim tamu PSM Makassar justru lebih menguasai jalannya pertandingan dengan permainan pressing tinggi yang langsung di terapkan.

Peluang terbaik di dapatkan pada menit ke-11 melalui tendangan bebas usai Adilson Silva dilanggar. M Arfan yang maju sebagai eksekutor masih gagal usai sepakan masih melambung.

Pada menit ke-14 PSM Makassar kembali mendapatkan peluang. Berawal dari intersept yang sangat baik dari Adilson Silva.

Ia yang melakukan kerja sama satu dua dengan M Arfan melepas sepakan tiang jauh, namun masih mampu di halau dengan baik oleh Hilmansyah.

Peluang kembali di dapatkan PSM Makassar di menit ke-19. Berawal dari long ball yang berhasil dipantul dengan baik oleh Yuran, Everton yang melepaskan sepakan masih melambung tinggi di atas gawang.

Empat menit berselang, Rans Nusantara mendapatkan peluang pertama melalui sepakan keras dari Zidane, namun masih mampu dihalau oleh Reza Arya Pratama. Abdul Rahman yang mendapatkan bola ribbon juga kembali gagal.

Disisa 10 menit pertandingan di babak pertama alur serangan seolah berubah untuk tuan rumah. Dimana, Rans Nusantara lebih menekan dan mendominasi permainan.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama di bunyikan kedua tim gagal menciptakan satu gol pun. Dan skor imbang 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Pertandingan masuk ke babak kedua, tim tuan rumah Rans Nusantara FC mengambila inisiatif dan menekan terlebih dahulu.

Pada menit ke-54 gol pertama akhirnya tercipta di laga ini diciptakan oleh Rans Nusantara.

Berawal dari umpan crossing yang sangat matang, Abdul Rahman yang bebas melepas sundulan ke tiang jauh yang gagal di jangkau oleh Reza Arya Pratama. 1-0 PSM tertinggal.

Pada menit ke-61 pemain yang baru masuk Rizky Eka Pratama berhasil menciptakan peluang. Sepakan plesingnya masih mampu di halau dengan baik oleh Hilmansyah.

Peluang emas di dapatkan PSM Makassar melalui Adilson Silva di menit ke-66. Ia yang menerima long ball panjang dari Yance kembali gagal usai Hilmansyah kembali melakukan super save mengagalkan sepakan keras di dalam kotak pinalti.

Semenit berselang Hilmansyah kembali mengagalkan peluang dari PSM. Kali sepakan mendatar dari Everton Nascimento berhasil di tepis dengan baik.

Pada menit ke-77 PSM Makassar kembali gagal menyamakan kedudukan. Kerja sama apik Everton dan Donald Bissa gagal setelah sepakan dari penyerang asal Brazil itu masih melebar.

Peluang kembali di dapatkan PSM Makassar di menit ke-85. Sayang sepakan keras dari Daffa Salman dari luar kotak pinalti masih tipis di sisi kiri gawang.

Gol di tunggu PSM Makassar akhirnya tercipta di menit ke-89. Lagi-lagi Kenzo Nambu menjadi bintang usai tendangan keras terukurnya dari luar kotak pinalti gagal di halau oleh Hilmansyah.

Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan antara Rans Nusantara menghadapi PSM Makassar.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved