Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Daffa Salman Cerdik Sebagai Bek Maupun Gelandang, Pengamat: Dia Layak Main Sebagai Pemain Inti PSM Makassar

 

Pemain muda PSM Makassar, Daffa Salman saat ini sudah menjelma menjadi salah satu pemain pilar dari pelatih Bernardo Tavares

Sebelumnya, PSM Makassar berhasil membawa pulang satu poin ketika berhadapan dengan Rans Nusantara di pekan ke-17 setelah bermain imbang 1-1.

Pertandingan yang mempertemukan Rans Nusantara FC berhadapan dengan PSM Makassar berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Senin (30/10/2023).

Di pertandingan ini sendiri, Daffa Salman diketahui bermain sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit jalannya pertandingan.

Ia bermain sebagai salah pemain bertahan melengkapi trio Yuran Fernandes dan Safruddin Tahar yang mengcover penjaga gawang Reza Arya Pratama.

 

Bukannya sebagai bek, pemain muda berusia 21 tahun ini beberapa kali juga terlihat memainkan peran sebagai gelandang untuk lini tengah PSM.

Ia terlihat begitu cerdik dan pandai mengatur aliran bola serta mengatur irama permainan yang merupakan tugas seorang pemain tengah.

Menanggapi penampilan luar biasa dari Daffa Salman, pengamat sepakbola Basri Baddu Salam melihat perkembangan yang luar biasa dari pemain ini.

Ia pun menyebut untuk posisi pemain inti Daffa Salman menurutnya memang layak untuk mendapat tempat tersebut di skuad berjuluk Juku Eja ini.

“Saya lihat performa pemain ini tambah hari tambah bagus juga. Saya rasa dia ini aset untuk PSM Makassar sebagai pemain muda PSM,” kata Basri Baddu saat dihubungi Fajar.co.id, Selasa (31/10/2023).

“Saya rasa di juga layak untuk masuk sebagai pemain inti dan cocok dengan skema yang dimainkan,” ungkapnya.

Ia pun menyebut kegemaran pelatih Bernardo Tavares memberi kesempatan untuk pemain muda membuat Daffa Salman mendapatkan kesempatan tersebut.

Pemain muda ini kemudian membalas kesempatan tersebut dengan penampilan apik dan membuatnya mendapatkan tempat di tim

“Dan seperti yang kita tahu, pelatih Bernardo Tavares juga senang memainkan pemain-pemain muda. Karena alasan itu ia berani dengan memberikan Daffa Salman menit bermain,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved