Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan-Cak Imin Jalan Sehat Sarungan di Jember

Artikel

Calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Cak Imin mengikuti Jalan Sehat Santri Sarungan di Jember.

Seperti nama acaranya, Anies-Cak Imin menggunakan sarung saat mengikuti kegiatan yang digelar di Gor PKPSO Jember pada Minggu (29/10/2023).

Anies mengawali sambutannya dengan menjelaskan kenapa dia dan Cak Imin beserta partai pengusungnya membawa misi perubahan.

Anies lalu bertanya kepada khalayak yang hadir dalam kegiatan tersebut terkait kondisi petani sekarang, harga bahan pokok, akses terhadap kesehatan dan pendidikan.

“Mengapa kita perlu perubahan? Hari ini kita rasakan di Indonesia suasananya penuh ketidakadilan,” kata Anies.

“Apakah sekarang petani masih sulit? Sulit pupuk? Harga berasnya apakah mahal? Akses pendidikan dan kesehatan apakah mudah? Apakah itu semua mau diteruskan? Jika tidak mau diteruskan, maka kita butuh perubahan,” lanjutnya.

Anies menerangkan ada kelompok-kelompok yang menolak perubahan dan tak menginginkan hal tersebut terjadi.

“Kenapa tidak semua senang dengan perubahan? Saya kasih contoh. Harga beras mahal. Tapi apakah sampai ke petani? Mahalnya harga beras itu tak dinikmati petani. Justru hanya dinikmati sekelompok orang saja,” ungkap Anies.

“Inilah kelompok yang tidak senang dan menolak perubahan. Mereka yang selama ini mendapatkan manfaat dari ketidakadilan yang terjadi,” tambahnya.

Anies pun mengajak semua agar melawan dengan cara berada di barisan yang mendukung perubahan bukan keberlanjutan sehingga manfaat dari negeri ini dapat dirasakan semua bukan hanya sebagian.

“Benar mereka (yang menolak perubahan) itu punya kekuatan uang dan harta, tetapi kita harus perjuangkan dan kirimkan pesan melalui Pemilu dan Pilpres bahwa lebih banyak rakyat yang memilih perubahan daripada keberlanjutan,” ajak Anies.

“Bila itu kita kerjakan Insyaallah masa depan bangsa ini akan lebih baik. Keadilan dan kesejahteraan akan hadir di rumah-rumah, di keluarga-keluarga kita semua,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved