Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Dipercaya Menjadi Ketua Umum Perisai Prabowo KTI, Targetnya Tidak Main-main

 

Tepat di hari peringatan Sumpah Pemuda, bertempat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Politisi muda Partai Gerindra, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman dipercaya menjadi Ketua Umum Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Tak tanggung-tanggung, usai resmi ditetapkan, Amar menargetkan pemilih milenial di Indonesia timur memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita akan menggerakkan militan dari anak-anak muda. Target utama kita adalah anak muda yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Yang mana kita tahu, cawapres kita ini adalah kaum muda," kata Andi Amar usai dikukuhkan jadi Ketua Perisai Prabowo di Cafe Fireflies, Jl Hertasning, Kota Makassar, Sabtu (28/10/2023).

Anak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyatakan dengan adanya Gibran sebagai Cawapres akan memberikan inspirasi bahwa anak muda seluruh Indonesia bahkan dunia bahwa kalangan ini juga mampu dan memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin

"Apalagi Gibran mampu mendorong semangat generasi milenial. Artinya terwakili oleh mas Gibran dan juga bisa dibimbing oleh bapak Prabowo Subianto nanti," ujarnya.

Amar juga mengaku telah menyusun program pemenangan yang akan dengan masif dilaksanakan di 17 provinsi yang ada di Indonesia timur.

"Mungkin mulai dari program-program kecil sampai dengan program-program besar akan kami laksanakan diseluruh wilayah Indonesia Timur," jelasnya.

Ia optimis pergerakan militan anak muda akan mendukung dan membantu memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres.

"Kami juga mau sesama anak muda merangkul sesama anak muda, kalaupun mau merangkul yang lebih tua tidak ada masalah juga," tandas CEO AAS Community itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved