Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Erick Thohir Pamer Hasil Renovasi Stadion Si Jalak Harupat, Warganet: Ini Ngeles Atas Kemewahan JIS

 


Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengabarkan progress dari kesiapan Indonesia dalam menggelar ajang Piala Dunia U-17. Renovasi Stadion Si Jalak Harupat Bandung telah rampung.

“Alhamdulillah, renovasi Stadion Si Jalak Harupat Bandung telah rampung,” cuit Erick Thohir dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (12/7/2023).

“Seperti yang kita inginkan sejak awal, renovasi bukan soal kemewahan tapi fungsi,” katanya. 

Ia mengaku hari ini Stadion tersebut telah digunakan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17.

“Hari ini Si Jalak Harupat telah digunakan untuk seleksi Timnas Indonesia U-17, dan disaksikan langsung Presiden Jokowi,” ucap Erick.

Cuitan tersebut pun dibanjiri pujian oleh para netizen. Namun, beberapa ada yang menyindir soal polemik renovasi Jakarta International Stadium JIS (JIS).

“Stadion lain di renovasi welcome, hanya JIS nih yg mau direnovasi tapi pendukung Anies malah pada kesurupan,” tulia akun @miicies. 

“Pak Ketum.. Knp msh hrs ada narasi "…renovasi bukan soal kemewahan tp fungsi." Arah narasi tsb jelas ke mn. Sudahilah Tum !,” ucap yang lain @Ophan_Lamara.

“Kemewahan juga penting Bosku. Ini ngeles atas kemewahan JIS,” ucap akun @rahmans22161246.

“Bagus itu pak… Yg perlu di perbaiki di perbaiki.. Yg kurang sempurna di sempurnakan… Tapi jangan yg sudah bagus di obok obok juga dong.. Kan kami sebagai rakyat lihat kalian itu jadi lucu karna memang kalian suka buat lucu..,” kata yang lain @IbraThalib1.(populis)

Sumber Berita / Artikel Asli : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved